Miz U My Led……..

Kenalkan ini sahabat saya, ledhy. Walaupun temen satu jurusan , kami mulai bersahabat sejak tingkat 2, itupun gara-gara kosan kami deketan. Ternyata kita berdua nyambung bgt. Kloplah, dari cara berpikir, ngomongin soal cowok, musik,  film, mpe gossip (Cewek gitu loch). Paling klop lagi klo kita udah bertingkah konyol  yang sampe skrg sayapun tak habis pikir pernah melakukannya.

Ledhy ini temen hang out yang seru abies. Uniknya, dia sering menciptakan kata-kata ajaib yang lucu, yang akhirnya jadi trend di angkatan kita. Anaknya fight bgt, mandiri, dan kuat pegang prinsip. Sekarang,  Dia tinggal di malang dan kerja disana. Kami masih sering berkomunikasi, kalo sama ledhy saya ngrasa bebas aja ngungkapin pendapat dan perasaan saya.

Oooh…………….miz u my led.

Taon depan, dia mau lanjut kuliah di Belanda. Akhirnya, usaha kerasnya untuk nembus beasiswa LN jebol juga.

Tapi beberapa hari yg lalu, saya terima sms dari dia,

“Men! Gimme a hug! Gw cabut ke Belanda bulan depan. Gw pengen sebelum gw pergi, kita sempet ketemuan dulu. Hiks…….!”

Aduuuuuuuuuuuh my lovely friend mau cabut ke eropa. (Ternyata ada sesuatu hal yg akhirnya membuat keberangkatannya dipercepat).

Truz ude mepet gini, kapan bisa ketemunya???

Led, ati2 di negeri org yak. Jangan suka konyol lu!

 Met berjuang! Sukses juga untuk program pencarian cintanya.

Wakakak……….


7 thoughts on “Miz U My Led……..

  1. Men…g ga nyangka lo anggep g segitunya…hue.he..he…terharu ni g..sampe berlinang2,kekkekk…Tapi lo juga my best friend ever kok!!! G ga bakal lupa hal konyol yang lo ajarin ke g..ha..ha…

  2. Ha..ha..Gw sebenernya juga nyesel berat udah nulis ini. Palagi mpe lu baca.Tapi bagaimanapun juga, mau di gimana-gimanain juga, mau diilang-ilangin juga, Udah takdir! lu tuh temen gw. Temen nu konyol tea. Suka ga suka, ikhlas ga ikhlas, kita saling merindukan.*Halah*

Leave a Reply

