Ternyata angkot bogor bisa abis juga stocknya.

Asli baru tau..ternyata di bogor bisa juga ngrasain kekurangan angkot.
Kejadian ini saya alami hari sabtu kemaren.

Sore itu, saya jalan2 ke “Botani Square” atau yg lebih dikenal dengan sebutan BOKER. Rencananya, pulang dari situ saya mau mampir ke tukang jahit untuk ambil jahitan. Tepat jam 4 saya keluar dari BOKER dan seperti biasa cuaca mendung disertai hujan rintik-rintik (Yaa……..namanya juga bogor!).

Karena cuaca yg ga bersahabat, saya pun buru2 ke pertigaan Tugu Kujang biar cepet dapet angkot.

Dan………
1 menit……….
2 menit………
5 menit……..
10 menit…………

Waw, what happen?? kemana si angkot ijo no 03 jurusan bubulak???
Biasanya bejibun??
Aduuuuuuuuuuh mana hujan makin deras, harus ke tukang jahit dulu, belum sholat..

Alhamdulilah…
muncul 1, tapi penuh
muncul 1 lagi, tambah penuh
ada lagi, makin penuh

Ini aneh banget. Soalnya lebih sering angkot yang cari2 penumpang, bukan sebaliknya.

Dan akhirnya setelah hampir 30 menit menanti.
Muncullah 1 angkot yang agak kosong, dan ByUUUk! Org2 pun berebutan masuk, dengan menyisakan saya yang terbengong-bengong ga bisa masuk.

Aduuuuuuuuuh makin panik.

Terpaksa jalan dulu beberapa meter biar dapet kesempatan duluan.
Akhirnya…………
Dengan sekuat tenaga, bisa dapet juga ( He..he.. Pengalaman dulu sering berebutan bis kampus kepake juga).
Alhamdulillah…….. bisa pulang.

Untuk sementara saya bisa tenang, tapi karena harus turun dulu di Jln.Merdeka (ke tukang jahit) berarti saya harus mikir lagi donk!

Ntar………..susah lagi ga ya dapet angkotnya???? Pfuuuuuh…………

Dan ternyata kejadian berkurangnya angkot itu karena sebagian besar angkot ketahan macet, jadi stock angkot di baranangsiang berkurang. Macet………..macet………….!

Leave a Reply

