Ketika My NikOnKu Rusak…………

Pernah ngrasain barang kesayangan rusak???

Ga enak banget ya???

Dan ini sedang terjadi pada saya. Kamera saya, si BLUE NIKON itupun terdiam merana di laci meja saya……. RUSAK.

Lensanya macet, ga bisa gerak maju mundur. Stag disitu aja.

Sedihnya lagi banyak moment yang perlu diabadikan setelah kejadian itu.

Mau benerin ke Service Centernya, belum punya cukup uang n belum ada waktu khusus biar bisa ngacir ke Gunung Sahari. Benerin di tempat service biasa, takut beresiko dan belum tahu juga kualitas reparasinya. Pusing euy!

Sekarang lagi pasrah dan sedih aja klo ada moment seru terlewat tanpa satu jepretanpun dari my NIKONku tercinta.

Hiks…….hiks…………
cepet sembuh ya NicK!

Advertisements

3 thoughts on “Ketika My NikOnKu Rusak…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s